Kamis, 31 Januari 2013

Film untuk Steve Jobs


Siapakah yang tak mengenal orang ini ya.... Steve Jobs salah satu orang yang berperan penting membuat perusahaan apple menjadi sebesar ini,ini merupakan film pertama yang menceritakan tentang kehidupan stve.

Film ini disutradarai oleh Joshua Michael Stern dan pemeran utamanya adalah Ahston Kutcher yang akan memerankan dirinya sebagai Steve. film ini akan di beri judul "'jOBS".


menurut kabar yang beredar film ini akan tanyang perdana pada bulan April 2013.
bagi anda yang penasaran mari kita intip sedikit tentang Film JOBS ini.

Film yang dijuduli JOBS akan dibuatkan skenarionya oleh Matt Whiteley ini akan mengisahkan perjalanan kehidupan Steve Jobs dari sosok hippie hingga menjadi pendiri Apple.
film ini akan dibuat pada Mei 2012 
Steve Jobs yang telah mengeluarkan produk fenomenal seperti iPhone, iPad, iPod dan produk lainnya meninggal pada Oktober 2011 yang lalu setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya selama beberapa lama.

'jOBS' memokuskan pada kehidupan pendiri Apple itu dari 1971 sampai 2000. Di Amerika Utara film ini didistribusikan Open Road yang dimiliki raja sinema AMC Entertainment dan Regal  Entertainment.

Sony Pictures berada di belakang pembuatan film yang didasarkan pada biografi pendiri Apple yang ditulis Walter Isaacson itu.
"jOBS tentunya bergema ke para penonton dan kami bangga bermitra dengan Five Star Films guna membawa film ini ke bioskop-bioskop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar