Selasa, 29 Januari 2013

Laptop 1 jutaan untuk para guru



Google mendukung perkembangan pendidikan,oleh sebab itu google memberikan laptop murah bagi para guru -  guru yang berkerjasama dengan DonorsChoose. Chromebook Samsung Series 5 dengan harga spesial US$ 99 atau sekitar Rp 1.000.000,- (Harga sudah termasuk hardware, management dan support).

Laptop Chromebook sebenarnyat tidak tergolong mahal karena juga pernah ditawarkan dengan harga US$ 250, baik dari Samsung maupun Acer,  namun ternyata laptop chromebook dinilai masih mahal oleh kalangan guru yang mempergunakannya untuk mengajar di kelas mereka. Banyak sekolah-sekolah di kawasan tertentu yang masih belum bisa memanfaatkan laptop chromebook ini karena kurangnya dana.


Untuk itu, Google dan DonorsChoose.org mengadakan aksi donasi kepada masyarakat untuk membantu para guru dan sekolah untuk bisa mendapatkan Laptop Chromebook untuk kelas mereka.

Para guru bisa mengunjungi situs DonorsChoose.org untuk mengajukan request Laptop Chromebook dengan harga US$ 99 (harga normal retail US$ 450-499) sampai batas tanggal 21 December 2012 melalui alamat: http://help.donorschoose.org/app/answers/detail/a_id/419

Sumber




Tidak ada komentar:

Posting Komentar