Jumat, 28 Desember 2012

meninggal karna ada syuting sinetron love in paris



inilah potret negara indonesia yang apalagi kalo tidak tenang hati nurani


Ayu Meninggal Saat Ada Syuting Film di RS 

Ayu, berusia 9 tahunan.

Ayu Tria adalah putri karyawan kantor Berita 68H Jakarta, Kurniawan.
"Dia sudah rutin berobat tujuh tahun karena leukemia. Nah leukemia itu biasa ditangani di ICU RS Harapan Kita untuk cuci darah dan kemoterapi. Ini dia sudah sering, tapi semalam penanganannya tidak bagus. ICU malah dipakai syuting Love in Paris,"

 Ayu meninggal dini hari kamis 27 Desember 2012 di RS Harapan Kita, dimana kebetulan RS itu dipakai untuk syuting sinetron Love In Paris. Konon keluarga Ayu merasa tidak nyaman dengan adanya syuting sinetron itu di RS, karena peralatan syuting dan lain sebagainya itu mengganggu. Karena memang syutingnya itu diruangan Rs yang benar-benar ruangan ICCU yang biasa dipakai untuk merawat pasien, nah kebetulan dipakai untuk merawat si Ayu. 


Kalau pihak Sutradara sih membantah kalau meninggalnya pasien itu karena ruangannya dipakai untuk syuting dan tidak ada hubungannya dengan meninggalnya itu karena pasien meninggalnya setelah Syuting selesai. Dan krunya syuting diruangan itu juga sudah mendapat izin dari pihak rumah sakit. Nah, loh…. gimana ini? Ya mungkin syuting sudah selesai namu disaat semua belum benar-benar kelar alias alat-alatnya belum beres alias ruangan belum benar-benar steril tapi si pasien keburu memakai ruangan itu gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar