Senin, 29 Oktober 2012

Suporter Tetap Inginkan PPSMKN di Divisi Utama


Meski belum ada kepastian kapan kompetisi dimulai namun masyarakat pecinta sepakbola Magelang tetap berkeinginan PPSM Kartika Nusantara merumput di Divisi Utama.
"Apapun yang terjadi bahwa PPSMKN harus tetap mempertahankan gengsinya merumput di Divisi Utama. Kami berharap para sesepuh sepakbola, manajeman dan seluruh lapisan masyarakat mendukung tim kebanggaan wong Magelang ini," kata Fachrozi suporter fanatik PPSM Magelang, Selasa (9/10).
Rozi yang juga admin facebook PPSM Magelang yang telah memiliki 31.474 orang pendukung ini, mengaku resah jika tiba-tiba ada isu degradasi dan mengikuti Divisi 1 Nasional di bawah Liga Indonesia bukan lagi Liga Prima Indonesia Sportindo.
"Kami tidak rela jika turun kasta apalagi merumput di bawah regulator Liga Indonesia. Selama ini masyarakat memandang kompetisi di bawah LPIS wasitnya lebih baik dari sebelumnya," ujarnya.
Menurutnya, pihak manajeman PPSM telah mendapatkan kepastian dari LPIS bahwa musim depan tak akan ada degradasi. Tapi keputusan itu masih bisa saja berubah karena hingga kini regulasi belum turun.
"Suporter tetap percaya bahwa manajeman PPSMKN akan berupaya keras bagaimana bisa bertahan di Divisi Utama. Semoga saja regulasi segera turun dan seleksi bisa segera dilaksanakan," ujarnya.
Seperti yang diberitakan, manajemen hingga kini belum mendapatkan regulasi resmi kompetisi Divisi Utama. Meski persiapan
sudah mulai dilakukan untuk ancang-ancang seleksi pemain musim depan. Musim kompetisi 2011/2012 PPSMKN tetap berkomitmen pada pembinaan atlit muda berbakat, sehingga diharapkan bisa menyumbang untuk pemain Timnas.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar