Minggu, 10 Februari 2013

Desta tunangan


Deddy Mahendra Desta atau yang lebih dikensl dengan sebutan desta esmi bertunangan dengan Natasha Risky Pradita pasangan yang sama sama berprofesi sebagai selebritis ini melabgsungkan acara tunangannya pada  hari minggu 10 febuari 2013 acara itupun juga merupakan acara lamaran keduanya.


Tepat jam 19.00 malam Desta beserta rombongan sampai ke kediaman Chacha di Jalan Rajawali 6 HD 7 No. 5 Sektor 9, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan, Desta yang pada malam itu mengenakan batik berwarna cokelat dan memakai kacamata langsung masuk bersama rombongan.

Natasha Rizky - memang resmi pacaran belum genap empat bulan. Namun, dari awal memutuskan pacaran dengan pemain sinetron  memang untuk niat serius.

Bekas drummer band club 80's berharap niat seriusnya ini membawa keberuntungan bagi masa depan bersama pasangannya. "Mudah-mudahan niat kami di ridhoi Allah,"

perbedaan usia terpaut hampir 17 tahun bagi pria kelahiran Surakarta 15 Maret 1977 itu bukan suatu kendali, semuanya perlu proses katanya.

Lebih lanjut Chacha bilang, "Sekarang kita sudah cocok kenapa enggak? Daripada buang-buang waktu," kata Chacha mengaku hal itu menjadi salah satu alasannya untuk menikah muda.

Sementara, saat prosesi tunangan sekaligus lamaran antara Desta dan Chacha malam itu berlangsung secara tertutup. Acara yang digelar sekitar satu jam dan dimulai pukul 19.20 WIB dihadiri keluarga kedua belah pihak. Selesai acara Desta dan Chacha memberikan keterangan pers di luar pagar rumah Chacha.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar