Selasa, 12 Februari 2013

PERMEN CINTA = PERMEN PERANGSANG


Permen cinta mungkin orang orang bertanya tanya apa itu permen cinta akhir akhir ini memang banyak diberitakan tentang permen cinta mari kita simak apa itu permen cinta.


Permen cinta adalah sejenis permen karet yang mempunyai rasa strobery ini di peruntukan untuk kaum wanita, ya mengapa,,,,,, ternyata permen cinta ini adalah permen yang mempunyai kasiat untuk merangsang dan meningkatkan libido wanita,dan akan berdampak rangsangan sex yang luar biasa,dan hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mendapatkan hasilnya setelah mengkonsumsi permen cinta tersebut.

Permen karet khusus pembangkit gairah seksual ini memang sama persis dengan permen karet yang beredar di pasaran. Bentuknya pipih dan memanjang dibungkus kertas timah. Tersedia pilihan rasa strawberry, mint, dan jeruk. Satu kotak berisi lima permen karet dengan harga Rp 75.000, namun ada juga distributor yang menjual Rp 125.000 hingga Rp 150.000 per kotak. Kemasan permen ini beragam dan tidak tertera izin Dinas Kesehatan dan Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) di kemasannya. 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar