Sabtu, 02 Februari 2013

Kimcil dan Kenakalan

 
Kimcil mungkin ini adalah istilah yang sedang ngetren dan amat sangat ngetren belakanganan ini.
mungkin banyak yang bertanya asal mula dan apa sih arti kimcil itu.

Kimcil  ada yang mengartikannya sebagai "Kimpol Cilik" dan anda pula yang mengartikannya sebagai "Kimpet Cilik" dari pengertian yang beda tetapi itu menjerumus pada satu hal yang sama yaitu anak anak ABG yang sedang segar segarnya yang seumuran dengan anak anak sekolahan
bahasa kasarnya mungkin kimcil lebih mengarah pada pelacur pelacur muda/abg "maaf".


Suatu populasi kimcil yang dianggap ciamik alias nempatin ras tertinggi ialah kimcil yang pakai seragam sekolah swasta, itu terkenal dan berbiaya mahal. Udah jadi rahasia umum bahwa murid-murid cewek yang belajar di sekolah-sekolah tersebut merupakan gadis-gadis cantik, semok, dan punya selera tinggi. Sedangkan untuk kimcil kelas menengah ato bawah biasanya ditempati oleh murid-murid yang belajar di sekolah yang (maaf) menengah ke bawah dan sengaja pengen ngikutin trend dari golongan atas.

yang masih saya cari tau kenapa kimcil saat ini amat sangat banyak sekali dari yang menjajakan dirinya demi uang dan bahkan karna pergaulan dan membiarkan tubuh muanya menjadi tubuh arisan bagi para penikmatnya.

saya pun penasaran dengan kimcil kimcil itu apakah mereka memang ada dan saya pun mulai mencari pembenarannya saya sering tongkrong di sebuah tempat dan disitu ada seorang germo,dan pelanggan pelanggannya kadang langsung menyebut kata "eneng kimcil ora" yang dalam bahasa indonesia berarti ada kimcil tidak,dan saya menemukan jawabannya ternya iya benar benar ada dan mereka masih muda dan kebanyakan usia usia SMA.

Tapi semua itu juga bukan salah kimcil dan kita "sebagai seorang lelaki" tak berhak menilai bahwa kimcil itu negatif toh mereka punya alasan mengapa mereka mau jadi kimci dan mereka nyaman dijuluki kimcil.
dan ini adalah kata kata dari teman saya yang germo "Berterimakasihlan pada kimcil,karna kalo gak ada kimcil kalian kalian tak bisa lihat paha paha gratis di sepanjang jalan"
hahhahahaahah..................sayapun bisa tertawa mwndengar kata itu..............
ya selamat menjadi kimcil dan mari kita menikmati kimcil dan postingan ini tidak untuk merendahkan kaum wanita saya hanya mencoba memberi informasi bagi orang orang yang penasaran dengan "KimciL". 

 


2 komentar: