Selasa, 29 Januari 2013

Irwansyah dan zaskia sungkar Bebas



Inilah yang dinanti nanti oleh publik beberapa hari ini ya kabar tentang penggrebekan di rumah rafi ahmad mungkin adahak kabar yang paling ditunggu dan dicari saat ini.
dan semua juga pasti sudah tau bahwa pasangan selebritis yaitu inisial I dan Z juga dikabarkan ikut telibat saat penggebrekan dini hari itu.

Jakarta, Selasa (29/1/2013) ini, Zaskia Sungkar dan Irwansyah dinyatakan bebas dari dugaan penyalahgunaan narkoba


"Mereka secara tes urine dinyatakan negatif. Pemeriksaan dan saksi-saksi yang ada menyatakan mereka tidak terlibat atau ditemukan cukup bukti untuk proses lebih lanjut," papar Kabag Humas BNN, Kombes Sumirat Dwiyanto, dalam jumpa pers di kantor BNN, Selasa siang ini.

"Pada saat penggerebekan di lokasi, mereka datang di belakang atau terakhir. Penggeledahan hampir selesai, mereka datang. Karena mereka ada di tempat dan mau memasuki ruang itu, maka pemeriksaan dilakukan lebih lanjut. Sekarang, berdasarkan pemeriksaan (terhadap) mereka, tidak cukup bukti,"

Irwansyah dan Zaskia dibebaskan bersama lima orang lainnya, termasuk karyawan mereka yang bernama Furqi. Selain Furqi, ada Muhammad, Roni, Nafi, dan Mira, yang baru tiba dari Jawa Timur pada Sabtu (26/1/2013) pukul 23.00 WIB dan langsung tidur di ruang di lantai atas, sehingga mereka tidak bertemu siapa pun sampai penggerebekan terjadi. Dengan alasan itu, mereka dibebaskan.

Dengan demikian, ada 10 orang lagi yang masih dalam pemeriksaan, termasuk Raffi dan Wanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar