Selasa, 29 Januari 2013

Iwan fals ada dalam jiwa saya



Siapa yang tak kenal iwan fals sosok yang  di kagumi oleh para OI sosok yang bernama asli Virgiawan Listanto ini.

inilah pengalaman saya yang saya alami walaupun saya juga tidak tau apakah itu benar saya alami,
karena saat itu saya barusaja melangsungkan operasi dan saya masih dalam keadaan pinsan karena pengaruh obat bius total.

menurut penuturan keluarga saya yang menunggu saya setelah dioperasi,pada saat proses sadar saya saya mengigau memanggil nama VIRGIAWAN LISTANTO secara terus menerus.

apakah ini yang dinamakan iwan fals sudah menyatu dalam jiwa saya,oh..... iwan fals sudah seperti menjadi guru bagi diri saya

ya ungkin inilah beberapa pengalaman saya soal iwan fals (virgiawan listanto).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar